Multi-styled Text Generator at TextSpace.net

Rabu, 17 April 2013

My Story



SEPERTI LUKA
Di tempat ini...telah ku tulis berjuta-juta kesaksian    
Tentang kita & sketsa perjalanan
Namun cerita selalu tak pernah sempurna                       
Sebab jarak menjadi jeruji pemisah cinta
Jauh.....
Membuat anganku terbelenggu                            
Nurani di dinding hati hampir saja retak                    
Sebab luka semakin menyayat
Bisu..
Rasa itulah yang selalu menerpa                                
Saat seakan ku sadari adanya dirimu                                      
Dan anganku telah ku titipkan pada hatimu                        
Agar kesetiaan senantiasa untuk ku
Ku sentak diriku dari lelapnya bayangmu                
 Kusadarkan jiwa yang menggebu                               
Kini ku berada dalam kepastian melangkah tanpa ragu     
Karena bimbang ku dan semua tanya hatiku                    
Menjadi satu          
Mengalahkan ragu padamu
Kini....ku tetapkan harap ini hanya padamu      
Oh..kasih ku                         
Aku merindukanmu


RINDU
Rinai rintik hujan pertegas jarak rinduku
Berlari dengan langkah-langkah kecil
Ada decak, ada ragu tergambar
Ada gontai dari langkah kecil yang tak tentu
Mengejar hembusan nafas harum nan lembutmu
Dan kala dendam rindu ini datang mendera
Bayangmu sesaat memaku segala gerakku
Mengalihkan mataku pada sudut indah matamu
Rinduku bersangkar Dalam hati yang temaram
Dipagar waktu dan di jaga malam                             
Melagukan merdunya kepedihan
Disini, dijarak waktu ini aku menjadi pedih
Mencari cahaya yang telungkup dibalik bukit
Memutuskan satu nadi waktu   
Menanti jiwamu yang tak ragu 

ONLY YOU
Ada denting nada luka yang mengalun sepi direlung hati
Bila ingatan dirimu hadir mengusik indah bayang kalbu
Telah kucoba melangkah menjauh darimu                                         
Melupakan beningnya tatap bola matamu
Tapi aku tak pernah bisa
Andai kau tahu                            
Alung rindu yang ku cipta semua tentang kamu
Meski jarak menjadi tirai luka      
Ku teguhkan hatiku hanya untuk menantimu, menanti pulangnya kehadiranmu
Hingga tak ada lagi bayang-bayang ragu di benakku


TENTANG CINTA
Tentang cinta    
Sebab cinta tak dapat diukur 
Dengan tingginya gunung     
Dengan dalamnya palung              
Ia ada di sini ....di sanubari hati
Tentang Cinta                            
Sebab cinta tak bisa dilukiskan 
Dengan indahnya puspa       
Dengan dasyatnya kata
Tentang Cinta                           
Sebab cinta adalah metamorfosa 
Dari jiwa yang tersentuh       
Cahaya surga



Rasa Yang Terpendam
Ada keraguan yang melanda saat rasa hampa tertanam
Kegelisahan tak jua reda diantara bisunya rasa duka
Cahaya rembulan sang purnama tak mampu hiasi indah sang malam
Sementara bintang mulai menjauh ditengah sakitnya jiwa
Hatiku lelah menemani rasa sanubariku mulai meronta
Entah diujung mana ku kan tenang merasa
Aku yang cacat dimata dunia,     
Aku yang papah dimata kekayaan dan aku juga yang lemah dihadapan cinta
Aku tak sanggup jadi bumi yang jujur dimanapun ia berada
Aku teramat picik tuk mengungkapkan sebuah rasa kasih
Aku tahu kau tak pernah mengerti tentang aku                           
tentang cintaku padamu                   
tentang tangisku karena rindu tentang jeritan ingin bertemu
Karena aku hanya menyimpannya 
memendam rasa yang entah kapan akan kau tahu....





Tidak ada komentar:

Posting Komentar